BSA IAIN Parepare Jalin Kerjasama dengan UIN Salatiga dan STIABI Tasikmalaya

1 Mei 2024 oleh
Fauziah

Program Studi Bahasa dan Sastra Arab (BSA) IAIN Parepare jalin kerjasama dengan BSA UIN Salatiga dan BSA STIABI Tasikmalaya di sela-sela agenda Rakernas IQLAB (Ittihad Aqsam Al-Lughah Al-Arabiyah wa ‘Adabiha) Indonesia yang dilaksanakan di Fakultas Adab dan Humaniora (FAHUM) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang. (29-30/04/2024).

Prodi BSA IAIN Parepare yang diwakili oleh St. Fauziah selaku Kaprodi BSA IAIN Parepare bersama kedua Prodi BSA kampus tersebut memanfaatkan momen Rakernas IQLAB dengan memperkuat kerjasama di bidang penelitian.

Selaras dengan perkataan Ketua IQLAB, Dr. Uki Sukiman, M.A. dalam sambutannya pada pembukaan Rakernas IQLAB yang menyinggung peran IQLAB dalam peningkatan kualitas pengajaran dan penelitian.

Kaprodi BSA IAIN Parepare berharap melalui kerjasama ini dapat memantik mahasiswa untuk mengeksplorasi diri dalam dunia penelitian sebagaimana tri dharma perguruan tinggi yang menuntut untuk melakukan penelitia.

Perlu kita ketahui bersama, sebelumnya BSA IAIN Parepare juga menjalin kerjasama dengan Unhas dan UIN Alauddin Makassar.

Penulis ​: Muhammad Royyan Duntu



di dalam Berita
Fauziah 1 Mei 2024
Share post ini
Label
Blog-blog kami
Arsip