Mahasiswa Bahasa dan Sastra Arab IAIN Parepare Dominasi Juara di Ajang Aksara & FUAD Award 2023

19 November 2023 oleh
Fauziah
| Belum ada komentar

BSA IAIN Parepare - Malam Penganugerahan Ajang Kompetisi Skill dan Apresiasi Mahasiswa (Aksara) FUAD & FUAD Award 2023  yang dilaksanakan di Auditorium IAIN Parepare pada tanggal (18/11/2023) kemarin. 

Dimana mahasiswa Bahasa dan Sastra Arab IAIN Parepare mendominasi juara di tiap lomba walaupun hanya mengutus 1 kontingen.

Adapun mahasiswa Bahasa dan Sastra Arab IAIN Parepare yang menorehkan prestasi di kedua ajang tersebut, yaitu :

  1. Juara 1 Musabaqah Syarhil Qur'an (Muhammad Fathin Haqqar, Muhammad Yusuf Alfa Reski, dan Uswatun Hasanah)
  2. Juara 1 Catur (Muhammad Royyan Duntu)
  3. Juara 1 Tenis Meja (Muhammad Royyan Duntu)
  4. Juara 2 Expo Kewirausahaan (Muhammad Fajar Aswatullah, dkk)
  5. Juara 2 Desain Poster (Rijal)
  6. Juara 2 Futsal (Fhirly Ramadhan, Ahmad Dhani, Sultan, Muhammad Fathin Haqqar, Syeikh Alghaniyyu, Muhammad Wahbah, Muhammad Royyan Duntu, Mustakim, dan Rafly)
  7. Juara 2 Voli Putra ((Muhammad Fajar Aswatullah, Syeikh Alghaniyyu, Gunawan, Muhammad Wahbah, Sultan, Adnan, dan Ikbal)
  8. Juara 2 Takraw (Muhammad Fajar Aswatullah, Muhammad Wahbah, dan Ikbal)
  9. Juara 3 Tari Kreasi (Aldiba Intan Nirwana, Darma, Fatia Nurul Suci Ramadhani, Nurul Aulia Ramadhany, Ummu Wahdaniah, dan Zalsa)


Muhammad Fajar Aswatullah selaku Ketua Himpunana Mahasiswa Program Studi (HMPS) Bahasa dan Sastra Arab IAIN Parepare saat dihubungi tanggal (18/11) mengucapkan terima kasih banyak kepada semua masyarakat BSA atas support dan partisipasinya dalam kegiatan FUAD Award dan Aksara.

"Kalau tahun ini belum juara umum kita maksimalkan lagi tahun depan, tentu dengan persiapan lebih matang agar perolehan emas bisa dimaksimalkan," tutupnya. 

 Senada dengan perkataan St. Fauziah selaku Ketua Program Studi Bahasa dan Sastra Arab IAIN Parepare sangat bersyukur sekaligus bangga terhadap prestasi yang  telah diraih oleh para Mahasiswa/i Program Studi Bahasa dan Sastra Arab. 

"Terus lanjutkan perjuangan untuk membesarkan dan menghebatkan Nama Baik BSA menjadi Prodi yang tidak hanya mampu pada bidang akademik, tetapi juga hebat dalam bidang non akademik. Silakan berkreasi sesuai kemampuan dengan sebaik-baiknya dan tetap menjaga nama baik BSA," pesannya.


Penulis : Muhammad Royyan Duntu

di dalam Berita
Fauziah 19 November 2023
Share post ini
Label
Blog-blog kami
Arsip
Masuk untuk meninggalkan komentar