Momen Hari Santri Nasional 2023, Mahasiswa BSA IAIN Parepare Sosialisasikan SAFAR II

26 Oktober 2023 oleh
Muhammad Royyan Duntu

BSA IAIN Parepare - Hari Santri Nasional Tahun 2023 jatuh pada hari Ahad (22/10), panitia Semarak Festival Bahasa Arab (SAFAR) Ke-2 Tahun 2023 bagikan brosur Safar II untuk mensosialisasikan kegiatan lomba setahun sekali itu di Auditorium IAIN Parepare pada hari Senin tanggal(24/10).


Dimana Kampus IAIN Parepare juga mengadakan Expo Kemandirian Pesantren dan Festival Santri 2023 sejak hari Ahad-Selasa pada tanggal (22-24/10). Sehingga hal itu menjadi peluang mahasiswa BSA untuk menyosialisasikan kegiatan lomba tersebut tanpa jauh-jauh datang ke Pondok Pesantren satu per satu.


Pembagian brosur dimulai sejak penutupan Expo Kemandirian Pesantren dan Festival Santri 2023 berlangsung pada pukul 09.00 Wita hingga penutupan selesai.


Salah satu Panitia SAFAR II, Muhammad Fajar mengatakan pembagian brosur ini sudah dicanangkan sejak hari Ahad dan baru dieksekusi pada hari Selasa.


Ketua Panitia SAFAR II, Hamsa mengungkapkan pembagian brosur SAFAR II sebagai upaya untuk menyosialisasikan kegiatan SAFAR II terlebih efisiensi dana dan waktu untuk memberikan informasi kepada calon peserta SAFAR II yang hadir di kampus kita(IAIN Parepare).


Sementara Ketua Program Studi (Kaprodi) Bahasa dan Sastra Arab (BSA) IAIN Parepare, St. Fauziah merespons baik inisiatif mahasiswa BSA IAIN Parepare untuk mempromosikan kegiatan tahunan BSA ini.


"Yang jelas saya sangat senang dengan antusiasme para Mahasiswa BSA yang telah membantu mempromosikan kegiatan BSA yg nantinya kita bisa tetap menjalin silaturahmi dengan pondok-pondok yg ada di Sulselbar," ungkapnya.


Penulis ​​: Muhammad Royyan Duntu
Foto ​: Abdul Latif Fatahuddin & Andi Nur Pratiwi

di dalam Berita
Muhammad Royyan Duntu 26 Oktober 2023
Share post ini
Label
Blog-blog kami
Arsip